Langsung ke konten utama

Penjualan Hino naik di GIIAS 2019



Penjualan Hino naik di GIIAS 2019
UMUM
Jakarta (HINO MEDAN) - Pada pameran otomotif Gaikindo Indonesai International Auto Show (GIIAS) 18-28 Juli 2019, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) berhasil menuntaskan misinya untuk memberikan program edukasi kepada pengunjung, sekaligus mencapai kenaikan penjualan.

PT HMSI mencatat Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 554 unit, yang naik 78 persen jika dibandingkan GIIAS tahun lalu.

"Dalam setiap GIIAS, kami memang tidak pernah memberikan target penjualan. Namun kami bersyukur penjualan dapat meningkat jika dibanding GIIAS sebelumnya. Ini menjadi indikator positif bagi Hino, bahwa pasar mulai bangkit lagi di semester II, 2019 pasca pemilu dan Hino semakin dipercaya oleh konsumen. " ujar Direktur Penjualan dan Promosi HMSI, Santiko Wardoyo dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis.

Untuk penjualan, tipe Tractor Head berkontribusi 22 persen, New Generation Ranger FM dengan konfigurasi 6x4 untuk bisnis konstruksi dan pertambangan sebanyak 18 persen, serta light duty truck Hino New Dutro HD 18 persen.

Hino juga menampilkan kendaraan ramah lingkungan, Hino Dutro Hybrid, yang menyedot animo dan perhatian dari pengunjung, sehingga menjadi kendaraan komersial terfavorit pilihan pengunjung.

Selain itu, Hino menggelar National Safety Driving Competition, guna mengedukasi pengemudi truk di Indonesia yang mendapat pengakuan dari Kementerian Perhubungan. Program ini juga mendapat pengakuan Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan kategori Kompetisi Safety Driving Pertama di Kelas Truk Ringan, dan rekor yang kedua adalah Kompetisi Safety Driving Peserta Terbanyak.

Dalam kesempaan GIIAS 2019, PT HMSI juga mendatangkan Teruhito Sugawara, Pembalap Hino Dakar Rally untuk berbincang – bincang dan menyapa para penggemar dan pengunjung yang datang ke booth Hino, sekaligus berbagi pengalaman pada jurnalis, komunitas dan customer yang hadir.

Mereka juga mengundang customer setia dari berbagai kota di Indonesia untuk hadir ke booth Hino di GIIAS, dan mengunjungi pusat produksi serta perakitan Hino di Kota Bukit Indah, Purwakarta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROMO HINO MEDAN NOVEMBER 2020

Promo Khusus Bulan November 2020, Dealer Hino Medan memberikan  DISKON  Istimewa Untuk Pembelian unit  HINO di Bulan ini!!! Keuntungan yang anda dapat selain diskon yang sangat istimewa : Free Service Program, Gratis biaya jasa dan sparepart selama 2 (dua) tahun atau 60.000 km* Tenor bisa sampai 4 tahun Approval leasing cepat* DP ringan/Cicilan ringan sesuai dengan kebutuhan konsumen Mengapa HINO?Karena hanya kami yang mengerti kebutuhan usaha anda, varian HINO Dutro/Ranger dengan panjang chasis yang beragam, Durability engine yang panjang, Mesin diesel yang tangguh. Mengapa dealer PT. INDOMOBIL PRIMA NIAGA? karena kami sangat fokus akan kepuasan konsumen baik dari segi sales,service dan sparepart. Apalagi yang anda tunggu, cari truck??hubungi saya segera!  Untuk info dan pemesanan silahkan Hubungi : 082160576060 ( Badrul ) Hino... Jagonya cari duitt!!

Hino Sudah Uji Coba Bahan Bakar B30

JAKARTA, HINOMEDANSMRAJA.com  - Setelah menghadirkan kebijakan  B20  untuk  mesin diesel , pemerintah saat ini tengah mempersiapkan bahan bakar  B30 . Upaya persiapan menyambut standar emisi Euro IV bagi kendaraan diesel di Indonesia. Hino  sebagai salah satu merek  kendaraan komersial  di Indonesia, mengungkapkan telah siap dengan rencana pemerintah tersebut. Hino bahkan sudah melakukan uji coba dengan bahan bakar B30. “Kita tahun lalu sudah melakukan uji coba B30. Tinggal kapan pemerintah menerapkan, kita sudah siap dengan mesinnya,” ucap Product Division Head PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI), Prasetyo saat ditemui Senin (11/2/2019). Prasetyo mengungkapkan dari pengujian tersebut semua mesin Hino dinyatakan siap menenggak bahan bakar B30. Mesin tersebut hanya perlu beberapa penyesuaian pada beberapa perangkat. “Beberapa part perlu ditingkatkan. Itu tidak susah, cepat kok,” ucap Prasetyo yang menolak mengungkapkan hasil uji coba tersebut. Direkt